Apa Hadiah Yang Cocok Untuk Dirimu?

Posted by Kennice , Sunday 1 June 2014 07:50

By: Kennice Styd
Terkadang, setelah melewati hari-hari yang melelahkan, kita ingin mendapatkan penghargaan untuk diri kita. Nah, untuk mengatasi perasaan itu, aku punya caranya nih untuk menentukan hadiah apa yang cocok buat kepribadian kalian masing-masing!

1. Suka masak

By: Kennice Styd

Hadiah yang cocok: Buku resep baru, alat masak baru (cetakan cake/puding, dll), atau pun bumbu masakan mahal yang ingin kalian coba.




2. Suka  musik
By: Kennice Styd

Hadiah yang cocok: Buku kumpulan lagu orang yang kalian favoritkan, atau pun alat-alat kecil yang mendukung bakat musikmu (metronome, dan sejenisnya). Oh ya, bisa juga CD musik kesukaan kalian.


3. Suka fotografi
By: Kennice Styd


Hadiah yang cocok: Lensa kamera baru! Jika kalian sekedar menyukai fotografi, bisa juga membelikan pouch keren untuk kamera pocketmu.





4. Suka menulis
By: Kennice Styd





Hadiah yang cocok: Bikin blog, dong! Hehehe. Bisa juga novel & film untuk referensi, atau pun buku tulis mahal :P





5. Suka nge game
By: Kennice Styd



Hadiah yang cocok: Download game baru! Atau bisa juga menyediakan waktu luang untuk bermain game 2 jam gitu :D Pokoknya jangan sampe lupa waktu, ya.



6. Suka komputer
By: Kennice Styd




Hadiah yang cocok: Download aplikasi baru yang kalian inginkan!






7. Suka menggambar
By: Kennice Styd




Hadiah yang cocok: Drawing pen, sketchbook, atau bisa juga spidol warna-warni.






Sangatlah banyak hobi yang ada. Kalian bisa kembangkan hobi kalian, dengan memberikan hadiah untuk diri sendiri, yang tentunya juga mendukung pengembangan bakat kalian.
Semua hadiah bergantung pada skala perjuangan kalian mendapatkannya. Misalnya, berhasil masuk SMA Z, hadiahnya boleh yang lumayan, tuh. Atau berhasil lulus Ujian Nasional dengan nilai tertinggi satu sekolah, nah itu juga hadiahnya gede tuh.
Pada akhirnya, hanya kalianlah yang dapat menentukan hadiah yang cocok untuk diri kalian. Karena hanya kalianlah yang memahami diri kalian sendiri. Terus berjuang menghadapi ujian, ya! Semangaatt!!

0 Response to "Apa Hadiah Yang Cocok Untuk Dirimu?"

Post a Comment